Hadapi Barcelona di Bulan Ramadhan, Duo Liverpool Tetap Berpuasa

420
Mane dan Salah

Jakarta, Muslim Obsession – Bintang Liverpool Mohamed Salah dan Sadio Mane akan tetap berpuasa saat pertarungan melawan Barcelona yang akan dihelat pada Selasa (7/5/2019).

Salah dan Mane merupakan pemeluk agama Islam dan sering beribadah di masjid dan pusat agama Islam di Liverpool, sekitar 20 menit dari Stadion Anfield.

Dikutip dari Express, Selasa (7/5/2019) laga Liverpool kontra Barcelona bakal dihelat pada pukul 8 malam waktu setempat.

Pada hari pertandingan tersebut, matahari akan terbit pukul 05.30 pagi. Sedangkan, menurut prakiraan cuaca, matahari baru tenggelam pukul 8.52 p.m waktu setempat, sehingga kedua penyerang bakal berpuasa selama 15 jam.

Adapun waktu tersebut bakal mempermudah Salah dan Mane lantaran mereka bisa mengembalikan energi dengan berbuka puasa saat pergantian babak.

Sebelumnya, di leg pertama Liverpool harus mengakui keunggulan tuan rumah Barcelona 3-0 pada Kamis (1/5) dini hari di Stadion Camp Nou.

Partai leg kedua yang bakal dihelat di Anfield nanti menjadi hal yang sangat berarti bagi duo penyerang Liverpool, Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Pertanyaan mengenai hal yang sama sempat mengemuka saat Liverpool menjalani pertandingan final Liga Champions melawan Real Madrid musim 2018-2019.

Namun, pada saat itu tidak terungkap apakah Salah menjalani latihan lantaran tengah berpuasa.

Selain itu, pelatih Liverpool, Juergen Klopp juga enggan mengungkapkan hal yang sangat pribadi dari pemainnya tersebut. (Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here