Gus Miftah Sebut Didi Kempot Kerap Ngaji ke Pondok, Minta Didoakan Viral

4316

Jakarta, Muslim Obsession – Miftah Maulana Habiburrahman atau biasa dipanggil Gus Miftah turut berduka atas meninggalnya penyanyi campursari Didi Kempot. Gus Miftah merasa kehilangan teman baiknya yang pernah beberapa kali manggung bareng.

Melalui akun instagramnya, Gus Miftah menyebut bahwa Didi adalah seorang yang religius. Selain sibuk beryanyi dan bermain musik, Didi kerap pergi ke Pondok Pesantren Gus Miftah, Ora Aji di Sleman, Yogyakarta. Almarhum bahkan minta didoakan agar viral.

“Mas…. jenengan janji to mau ngaji ke pondok lagi. Sebelum viral almahrum bersama istri dan crewnya sering ngaji ke pondok. Sampai suatu saat beliau pernah telpon saya “Mbok Kulo didongakke supoyo bisa viral to gus,” ujar Gus Miftah, Selasa (5/5/2020).

Gus Miftah kerap beberapa kali manggung bersama Didi Kempot. Bukan hanya sekedar konser. Namun kegiatan Didi dengan Gus Miftah juga bagian dari dakwah Islam.

“Terakhir kali ngaji dan nyanyi bareng diresepsi pernikahan gus @alamudin.dr kita bikin slogan sobat ambyar vs santri ambyar, dan jenengan berbisisik besok ngaji ke pondok lagi nggeh,” tuturnya.

“Hari ini kamu berpulang mas, ak nyekseni jenengan wong apik. Atiku ambyar mas, tapi aku kudu ikhlas selamat jalan saudaraku. Alfatihah,” tutup Gus Miftah. (Albar)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here