Gojek Resmi Buka Layanan di Singapura

707
Kantor Gojek di Singapura (Foto: straitstimes)

Jakarta, Muslim Obsession – Aplikasi transportasi asal Indonesia, Gojek resmi membuka layanan di seluruh wilayah Singapura.

Gojek sendiri sudah beroperasi di negara kota itu mulai November lalu, namun hanya bagian timur dan selatan tengah.

Seorang juru bicara Gojek mengatakan bahwa keputusan untuk mengaktifkan layanan Gojek di seluruh Singapura dibuat setelah keberhasilan layanan terbatas itu.

Meski demikian layanan ini masih uji coba. Di laman, go-jek.com/sg layanan ini masih menggunakan versi beta.

Juru bicara itu menambahkan bahwa pelanggan DBS Bank dan POSB Bank akan terus menikmati prioritas pada daftar tunggu ini.

Mereka yang mengunduh aplikasi Gojek akan dapat melakukan perjalanan ke mana saja di Singapura.

“Kami terus menerima umpan balik dari mitra pengemudi dan pengendara selama fase beta yang disempurnakan ini, karena kami bekerja untuk menyempurnakan aplikasi dan menciptakan pengalaman terbaik bagi pengguna kami,” ujarnya seperti dikutip Straitstimes, Kamis (3/1/2019).

Pada Ahad, Gojek memperkenalkan penetapan harga dinamis , yaitu naik atau turun berdasarkan permintaan. Dengan demikian harga mungkin relatif lebih tinggi selama periode permintaan tinggi.

Gojek mengatakan bahwa langkah itu akan membantu mempersingkat waktu tunggu untuk komuter dan pengemudi. Ini juga meyakinkan pengguna bahwa perjalanannya akan tetap “harga kompetitif”.

Sebelum melebarkan bisnisnya ke Singapura, GoJek sudah lebih dulu menginjakkan kakinya di Vietnam dengan meluncurkan Go-Viet pada September 2018. Setelah sukses di Singapura, Gojek akan mencoba peruntungan di Thailand. (Bal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here