Gemasnya Nussa dan Rarra Nanyikan Lagu Huruf Hijaiyah!

1639
Nussa dan Rarra

Jakarta, Muslim Obsession – Pada seri terbaru Nussa dan Rarra kali ini, Jumat (20/9/2019) Nussa dan Rarra akan mengajak anak-anak untuk bernyanyi lagu tentang huruf hijaiyah.

“Udah lama banget ditunggu, Nussa & Rarra nyanyiin lagu tentang huruf hijaiyah! 🙂🙂🙂. Dari kecil menghafalkan dan melafalkan huruf hijaiyah, yang menyusun ayat-ayat Al-Quran,” komentar Ustadz Felix Siauw pada channel Youtube Nussa Official.

“Yuk support terus tayangan @NussaOfficial, agar anak-anak generasi kedepan dipenuhi dengan referensi kebaikan, dan mempermudah ayah dan bunda sekalian dalam mendidik anak-anak kita agar jadi generasi Islam terbaik 🙂🙂🙂,” ajak Ustadz Felix.

Bagi yang belum tahu soal Nussa dan Rarra, ialah animasi buatan anak negeri ini berjudul Kisah Nussa dan Rarra atau Nussa Edutaiment Series.

Baca Juga: 

Yuk! Belajar Adab di Kamar Mandi Bareng Nussa & Rarra

Begini Reaksi Warga Gaza Nonton Nussa dan Rara

Siapa sih Nussa dan Rarra itu?

Nussa adalah seorang kakak yang memiliki adik bernama Rarra. Kedua kakak beradik ini akan menjadi tokoh animasi yang akan mengedukasi dan menginspirasi putra dan putri Anda.

Kartun yang mengusung tema islami ini bisa kamu tonton gratis di YouTube mereka, di Nussa Official.

Dipantau dari akun Instagram Nussa Official Fans, episode pertama dari kartun ini sudah tayang sejak Selasa, 20 November 2018 dengan judul “Tidur Sendiri Gak Takut”.

Ayo! Tunggu apa lagi?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here