Gema takbir Iringi Lomba Artikel Dakwah Dai Parmusi

419

Cibodas, Muslim Obsession – Lomba artikel dakwah menjadi satu di antara rangkaian kegiatan Jambore Nasional Dai Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) dan Milad ke 19 yang digelar di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, Cibodas, Jawa Barat, Rabu (26/9/2018).

Lomba ini terbuka untuk kategori peserta dai Parmusi dan peserta dai umum, tema yang diangkat dalam perlombaan ini “ke Islaman dalam ke Indonesiaan syariat Islam sebagai perjuangan umat dan pancasila sebagai pedoman berbangsa dan bernegara dalam bingkai NKRI”.

Dalam pantauan Muslim Obsession di lapangan, para peserta lomba terlihat antusias mengikuti perlombaan, hal itu dibuktikan dari para peserta berbondong-bondong membawa teman dan keluarga untuk memberikan semangat dan dukungan saat mempresentasikan materi yang di lombakan.

Gema takbir pun mengiringi para peserta lomba saat mempresentasikan materinya, tak hanya itu dalam perlombaan, para peserta pun terlihat senang mengikuti perlombaan ini, karena dapat menjadikan pelajaran bagi para peserta lomba.

Jambore digelar untuk menjalin ukhuwah para dai Parmusi dari berbagai daerah, sekaligus memberikan bekal manhaj Dakwah Desa Madani kepada para dai sebelum melaksanakan ekspedisi dakwah ke berbagai pelosok tanah air.

Dari rangkaian perlombaan ini, lima peserta terbaik akan mendapatkan hadiah berupa perjalanan umrah dan uang tunai. (Bal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here