Gelar Wisuda, Kopertais DKI Jakarta dan Banten Apresiasi STAI Al-Aqidah Al-Hasyimiyyah

122
STAI Al-Aqidah Al-Hasyimiyyah melaksanakan wisuda secara daring dan luring, Sabtu (28/8/2021).

Jakarta, Muslim Obsession – Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Aqidah Al-Hasyimiyyah untuk kedua kalinya melaksanakan wisuda secara daring dan luring, Sabtu (28/8/2021).

Gelaran wisuda turut menghadirkan perwakilan Kopertais Wilayah I DKI Jakarta dan Banten.

Dalam sambutan virtualnya, Prof. Dr. H. Ahmad Thib Raya, MA mengingatkan wisudawan akan kehidupan bermasyarakat.

“Sesaat lagi saudara akan dilihat masyarakat, bukan karena gelar tetapi hanya melihat siapa saudara sesungguhnya,” ujar Prof. Thib Raya.

Pada kesempatan itu, pria kelahiran Bima 1955 ini juga mengapresiasi STAI Al-Aqidah Al-Hasyimiyyah yang sudah melaksanakan kegiatan institusi dengan baik.

Ia bepesan agar seluruh perguruan tinggi di Jakarta dan Banten berpacu mengejar kemajuan yang salah satunya adalah menambah jumlah guru besar.

“Yang ditanya di borang adalah bukan asisten ahli, bukan rektornya tetapi berapa jumlah guru besar, berapa karya-karya dosen dalam jurnal nasional dan internasional,” tegasnya.

Guru Besar bidang Ilmu Bahasa ini yakin bahwa STAI Al-Aqidah Al-Hasyimiyyah mampu menyelesaikan kebutuhan institusi dimaksud dan berjanji Kopertais selalu mendorong memajukan Sekolah Tinggi Agama Islam Swasta di Jakarta dan Banten. (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here