Gelar Muswil, Parmusi Riau Siap Gerakkan Dakwah

377

Pekanbaru, Muslim Obsession – Pengurus Wilayah Parmusi (Persaudaraan Muslimin Indonesia) Riau bertekad untuk kembali menggerakkan dakwah. Salah satunya dengan menyiapkan program unggulan Desa Madani Parmusi.

Menurut Plt. Ketua PW Parmusi Riau, Dr. Emrizal Pakis, dalam dua hari ke depan pihaknya menyiapkan tiga agenda utama untuk mempercepat terlaksananya program dakwah tersebut.

“Pertama kita gelar Musyawarah Wilayah (Muswil), pengukuhan pengurus, dan peninjauan lokasi Desa Madani. Agenda terakhir ini juga menjadi program utama dari pusat,” ujarnya dalam sambutan pembukaan Muswil III Parmusi Riau di Hotel Tjokro Pekanbaru, Ahad (21/7/2019).

Sementara itu, Ketua PP Parmusi Syafrudin Anhar berharap Parmusi Riau yang lama ‘tidur’ bisa kembali eksis dalam orientasi baru Parmusi, yaitu gerakan dakwah.

Oleh karenanya Syafrudin mendukung penuh agenda yang akan dilaksanakan Parmusi Riau.

“Parmusi Riau hari ini kembali bergerak dan saya berharap bisa kembali eksis melaksanakan program dakwah, sebagai implementasi paradigma baru Parmusi,” tutur Syafrudin saat membuka kegiatan tersebut.

Pada kesempatan itu hadir Gubernur Riau yang diwakili Asisten I Ahmad Syahrofi, Bendahara Umum PP Parmusi Dewi Achyani, Ketua Muslimah PP Parmusi Nurhayati Payapo, Wakil Ketua Lembaga Dakwah Parmusi Ustadz Bukhari Abdus Shamad, dan sejumlah pengurus pusat.

Hadir juga para pengurus wilayah Parmusi Riau dan pimpinan Pengurus Daerah Parmusi se-Provinsi Riau. (Abror)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here