Gak Nyangka! Ini Fakta dari AbRam, Nama Anak Bungsu Shah Rukh Khan

181

Muslim ObsessionShah Rukh Khan (SRK) bintang populer Muslim dari Bollywood bukan hanya sebuah nama, namun ia bisa disebut sebagai legenda di dunia.

Selain sebagai aktor yang luar biasa, SRK dikenal sebagai ayah yang penyayang. Shah Rukh Khan menikahi kekasihnya Gauri Khan pada tanggal 25 Oktober 1991.

Mereka telah bersama selama lebih dari dua dekade. Mereka memiliki tiga anak yaitu Aryan Khan, Suhana Khan dan yang termuda serta paling lucu ialah AbRam Khan.

SRK dan Gauri menyambut AbRam pada 2013 melalui surogasi. Sejak dia mengungkapkan nama putra bungsunya, penggemarnya banyak yang tidak tahu tentang fakta mengapa Shah Rukh Khan memilih untuk menulis nama putranya AbRam dengan cara yang berbeda.

Dalam sebuah video, dikutip dari Siasat, Sabtu (24/4/2021) Shah Rukh Khan telah mengungkapkan rahasia di balik pemilihan namanya dan mengapa itu ditulis dengan cara yang berbeda.

Dalam wawancara dengan Aapki Adalat yang dipandu oleh India TV, aktor DDLJ tersebut mengatakan bahwa ayahnya Taj Mohammed Khan telah memutuskan untuk menuliskan namanya dalam dua kata – Shah Rukh. Karenanya, aktor tersebut juga memilih untuk mengikuti pola yang sama untuk nama putranya AbRam.

Lebih lanjut SRK mengatakan bahwa nama AbRam didasarkan pada variasi dari Nabi Ibrahim.

“Namanya didasarkan pada variasi Nabi Ibrahim. Dan saya menyukai konotasi bahwa itu semacam nama sekuler. Kami adalah keluarga Hindu-Muslim, dan saya ingin anak-anak saya tumbuh tanpa perbedaan pendapat atas nama. Sangat menyenangkan cara ini dan memiliki daya tarik yang lebih universal .. Kedengarannya sangat bagus dengan nama dewa Hindu Ram di dalamnya,” urai Shah Rukh Khan.

Jadi, terungkap fakta bahwa nama AbRam itu diambil dari variasi nama Nabi Ibrahim juga nama Dewa Hindu Ram. Gabungan dari Muslim dan Hindu. Bagaimana para pembaca, hampir nggak kepikiran ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here