Gak Malu Punya Kekasih Rumahnya Gubuk, Wanita Cantik ini Viral

453

Muslim Obsession – Suatu keberuntungan memiliki pasangan yang tidak memandang harta sebagai faktor utama sebuah hubungan.

Hal inilah yang dialami oleh Putra Arifin. Lelaki yang mengaku memiliki rumah sederhana seperti gubuk ini bersyukur memiliki kekasih seperti Syarifatussa’diyah.

Selain cantik dan berhijab, wanita yang akrab disapa Ifa itu mau menerima kondisi Arifin. Melalui sebuah video yang ia unggah di TikTok, dirinya mengaku bahwa Ifa adalah wanita pertama yang mau bertandang ke rumah gubuknya tersebut.

Pertemuan mereka berawal sejak
enam bulan silam. Saat Arifin menjadi panitia acara pemilihan Putra-Putri Batik Sampang (PPBS). Di mana dirinya dipercaya mengemban amanah sebagai ketua Yayasan PPBS. Keduanya lalu saling merasa cocok dan menjalin hubungan.

“Cewek pertama yang mau diajak kerumahku ????,” tulisnya dalam keterangan video.

Video berdurasi satu menit itu, pertama kali diunggah oleh akun TikTok @arifinho. Terlihat dalam unggahan video tersebut, rumah arifin sederhana dan dominasi anyaman bambu.

Gubuk yang berada di Desa Banjar Tabulu, Kecamatan Camplong, Sampang, Jawa Timur itu ditinggali Arifin dan neneknya. Rumah itu sebetulnya cukup luas terlihat dari halaman yang lapang. Rumah itu juga memiliki balkon dengan kursi bambu yang menghiasnya.

“Fix jangan dilepas bang..perlu dipertahankan,” komentar seorang netizen @uswa_4n4.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here