Gak Akan Nyangka! Ini 10 Selebriti Dunia yang Melakukan Terapi Bekam

612

Muslim Obsession – Ada sejumlah riwayat yang memotivasi untuk melakukan pengobatan bekam. Salah satunya ialah:

“Sesungguhnya metode pengobatan yang paling ideal bagi kalian adalah hijaamah (bekam) dan al-fashdu (venesection).” (HR. Bukhari dan Muslim).

Bekam adalah metode pengobatan dengan cara mengeluarkan darah statis yang mengandung toksin dari dalam tubuh manusia. Berbekam dengan cara melakukan pemvakuman di kulit dan pengeluaran darah darinya.

Berikut 10 deretan selebriti dunia yang pernah melakukan bekam:

1. Karim Benzema

Seorang mantan pesepakbola dari Prancis dan superstar Real Madrid bernama Karim Benzema. Dia telah memenangkan lebih dari tiga gelar liga juara dan empat gelar piala dunia klub.

Diketahui, pesepakbola tersebut melakukan terapi bekam atau hijama secara teratur. Di Instagram, dia memposting fotonya, dan Khabib berkomentar di sana.

Bahkan, dalam foto yang ia bagikan nampak beberapa bekas bekam ada di punggung dan di lehernya.

2. Neymar

Neymar adalah superstar PSG dan Brasil. Ketika dia bermain untuk Barcelona, ​​dia mengalami cedera, dan saat itu, rupanya dia melakukan terapi bekam.

Dilansir The Islamic Information, Sabtu (9/1/2021) Neymar juga mempostingnya di Instagram. Saat ini, banyak atlet seperti pesepakbola yang melakukan hijama atau terapi bekam untuk memulihkan tubuh dan cedera mereka. Ini sangat bermanfaat bagi para pesepakbola. Pesepakbola asal Manchester City bernama Riyaz Mahrez juga pernah melakukan pijat bekam untuk pemulihan tubuhnya.

3. Anthony Joshua

Anthony Joshua merupakan petinju profesional Inggris, dan juara kelas berat dunia saat ini. Anthony pernah melakukan terapi bekam. Pada 2015, dia memposting fotonya di Instagram.

Ia menjalani terapi bekam ini secara rutin. Selama terapi bekam, dia sering memakerkannya di Instagram. Anthony adalah pecinta bekam.

4. Khabib Nurmagomedov

Khabib Nurmagomedov adalah juara kelas ringan UFC, dan dalam 27 pertandingan karirnya, dia tidak pernah kalah dalam pertandingan sejauh ini.

Khabib adalah seorang Muslim yang taat. Dia mencoba untuk mempertahankan setiap aturan Islam. Ia juga rutin melakukan terapi bekam. Khabib menjalani terapi ini untuk meredakan nyeri tubuh.

5. Conor McGregor

Conor Mcgregor adalah mantan juara kelas ringan UFC. Sebelum pertandingan paling signifikan dan menegangkan melawan Khabib, dia menjalani terapi bekam.

Dia menjalani terapi bekam secara teratur, tetapi media sekarang fokus. Dia juga memposting fotonya dengan tanda cangkir di tubuhnya dan menulis, ‘menghisap darah’.

6. Michael Phelps

Michael Phelps dikenal sebagai Olympian paling sukses dan paling bergengsi sepanjang masa. Dia memiliki total 28 medali, dan dia menggunakan terapi bekam secara teratur.

Selama acara renangnya, Phelps menggunakan terapi bekam di Olimpiade Rio. Beberapa bekas bekam juga terlihat di pundaknya meskipun ia adalah pelanggan bekam biasa.

Dia juga memposting foto bertelanjang dada di mana tanda bekam itu terlihat. Dalam banyak fotonya, bekas bekam terlihat di punggung dan bahunya.

7. Nathan Adrian

Nathan Adrian adalah peraih medali emas Olimpiade lima kali, dan dia juga perenang Amerika. Selama bertahun-tahun, dia telah menjalani hijama atau terapi bekam.

8. James Harrison

James Harrison adalah juara dua kali super bowls dan juga seorang pesepakbola Amerika. James menjalani terapi bekam setiap hari.

Dia menjalani terapi ini dua kali sebulan, dan dia menyukai terapi ini. Seperti yang terlihat, ada beberapa foto di Instagramnya terkait dengan hijrah. Dia terobsesi dengan perawatan dan juga merupakan pemulihan yang sangat baik untuk tubuh.

9. Sonny Bill Williams

Sonny Bill Williams adalah pesepakbola rugby union dari Selandia Baru dan petinju kelas berat. Sonny dan ibunya telah masuk Islam. Dia juga melakukan hijama secara teratur. Dia memposting beberapa gambar di Twitter, dan dia menulis, “Habiskan waktu (untuk) beberapa hijama.”

10. Justin Bieber

Justin Bieber adalah penyanyi asal Kanada. Penyanyi itu juga pernah melakukan terapi bekam. Foto-fotonya juga menjadi viral karena tanda itu terlihat di dadanya saat bersantai di pantai. Selebriti melakukan terapi bekam untuk mendapatkan relaksasi.

 

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here