Gagal Bertanding, Ustadz Adi Hidayat Sebut Miftahul Atlet Akhirat

762
Miftahul Jannah (Foto: Liputan6)

Jakarta, Muslim Obsession – Atlet cabang olah raga blind judo Indonesia Miftahul Jannah gagal tanding di Asian Para Games 2018 lantaran enggan melepas jilbabnya, karena sikapnya yang teguh mempertahankan hijabnya. Ustadz Adi Hidayat memberikan apresiasi dengan menghadiahkan tiket perjalanan umrah.

“Saya insya Allah dengan kerendahan hati akan menghadiahkan bagi adinda tiket untuk menunaikan ibadah umrah dan jika masih ada orangtua, maka anda akan didampingi oleh kedua orangtua anda,” kata Ustadz Adi Hidayat dalam siaran video youtube, Kamis (11/10/2018).

Hadiah ibadah umrah gratis tersebut diberikan Ustadz Adi Hidayat usai beredar kabar keteguhan Miftahul Jannah yang rela tidak mengikuti pertandingan Judo di Asian Para Games 2018 karena mempertahankan jilbabnya.

“Selamat kepada adinda Miftahul Jannah yang dengan kekuatan luar biasanya menjaga jilbab, anda adalah atlet akhirat bukan sekedar atlet dunia,” tukasnya.

“Pertandingan terbesar adalah bukanlah kejuaraan menaklukkan lawan dalam Judo, tapi pertandingan yang paling hebat adalah bagaimana anda bisa menaklukkan suara nafsu yang bisa menjauhkan anda dari Allah Swt,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here