FUUI Prihatin Dengan DPR, Kenapa?

392
Athian Ali
Ketua FUUI Athian Ali (Photo: Tribun Jabar)

Jakarta, Muslim Obsession – Ketua Forum Ulama Umat Indonesia (FUUI), Athian Ali mengatakan prilaku LGBT secara agama maupun logika adalah perilaku menyimpang. Kendati demikian, Athian mempertanyakan anggota dewan yang ragu untuk mengkriminalkan perilaku tersebut, padahal mereka mengaku paling Pancasilais.

“Justru mengapa pemerintah dan anggota dewan berpendapat bahwa perilaku LGBT adalah suatu hak asasi seseorang yang diakui. Hak asasi juga ada aturan, ini jelas penyimpangan. Kalau atas nama hak asasi, korupsi nanti juga diakui hak asasi,” katanya, Selasa (6/2/2018).

Dia menegaskan pembicaraan di DPR  tidak berani untuk mengambil keputusan tegas. Padahal di negara tidak bertuhan saja, Rusia melarang LGBT. Sebab prilaku LGBT ini jelas lebih buruk daripada hewan.

“Kita prihatin dengan pembicaraan di DPR, wakil rakyat kita mengaku Pancasilais tetapi dalam penetapan UU jauh dari Ketuhanan Yang Maha Esa dan Kemanusiaan Yang Adil dan Beradab,” ujarnya.

Athian mengharapkan anggota dewan dapat memberikan keputusan yang tidak bertolak belakang dengan keinginan masyarakat. Sebab, DPR adalah perwakilan rakyat sehingga dalam menentukan harus sesuai keinginan rakyat.

“Seharusnya tugas kita atau negara adalah menjadikan seseorang yang tidak menyimpang menjadi tidak, bukan malah mengakuinya. Jangan hanya koar-koar Pancasilais tetapi tidak mengamalkan norma-norma,” jelasnya. (Iqbal)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here