FOTO: Launching Heropreuner

313
Anggriansyah Munggaran, Senior advisor memberikan kata sambutan saat Launching Heropreuner di Cirendeu. Tangerang Selatan, Kamis (5/3/2020).

Muslim ObsessionLAZ Al Azhar dengan dukungan para mitranya meluncurkan Heropreneur di Cirendeu. Tangerang Selatan, Kamis (5/3/2020). Heropreneur adalah sebuah rumah besar yang akan memberikan solusi komprehensif kepada ribuan pelaku UMKM mitra LAZ Al Azhar melalui program unggulan di dalam network Heropreneur dimana para anggota Heropreneur akan mendapatkan 7 keunggulan.

Yakni Hero Access (akses pendanaan, akses perijinan, akses distribusi dan lain sebagainya), Hero Event (prioritas mengikuti berbagai event dan business matching program), Hero Community (bergabung bersama komunitas para pelaku UMKM dalam jumlah yang masif), Hero Camp (bebas memepergunakan fasilitas dan mendapatkan coaching bersama para Master Heropreneur), Hero Academy (akan mendapatkan berbagai pelatihan/business scale up program), Hero Creative (pendampingan untuk membuat berbagai materi kreatif dan kegiatan promosi) dan Hero Give (kegiatan penggalangan dana sosial dari hasil berniaga).

(FOTO: Edwin B/Muslim Obsession).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here