FOTO: Charity Untuk Rumah Belajar Miranda

435
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Yembise memberikan sambutan pada acara Charity Untuk Rumah Belajar Miranda

Muslim Obsession- Pemilik Rumah Belajar Miranda menggelar kegiatan Iftar Ramadhan yang di support oleh jam tangan mewah asal Swiss Delacour dengan tema “Share Our Love With Rumah Belajar Miranda” di Hotel Mulia Senayan, Jakarta. Rabu (29/5/2019). Dalam kegiatan ini, Delacour akan melelang salah satu koleksi limited edition yang hasilnya akan didonasikan kepada Yayasan Rumah Belajar Miranda.

Yayasan Rumah Belajar Miranda merupakan lembaga nonprofit yang telah berdiri sejak 12 Maret 2012. Di rumah belajar ini, anak-anak kurang mampu dapat mengakses pendidikan secara gratis dengan fasilitas mewah dan tenaga pengajar yang professional. (Foto: Edwin B/Obsession Media Group).

Pemilik Yayasan Rumah Belajar Miranda, Maya Miranda Ambarsari saat memberikan sambutan pada acara Charity Untuk Rumah Belajar Miranda
Jam tangan Delacour
Maya Miranda Ambarsari (kiri) memberikan cinderamata kepada Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Yembise (kedua dari kiri)
Tamu yang mengikuti sesi pelelangan jam tangan
Tamu (tengah) yang mendapatkan jam tangan Delacour

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here