FOTO: ACT Luncurkan LTW

125
Ketua Dewan Pembina ACT Ahyuddin berpose di tengah-tengah kandang kambing usai meluncurkan Lumbung Ternak Wakaf (LTW) di Desa Cintabodas, Kec. Culamega, Kab. Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (11/12/2019).

Muslim Obsession- Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) meluncurkan Lumbung Ternak Wakaf (LTW) di Desa Cintabodas, Kec. Culamega, Kab. Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (11/12/2019). ACT terus berupaya menggunakan dana-dana wakaf yang masuk ke lembaga tersebut untuk memodali atau membuat lumbung-lumbung ternak.

ACT telah memiliki lumbung ternak wakaf pertama di Sumbawa dan yang kedua di Tasikmalaya. Selain itu juga terdapat di Flora dan Aceh. Pengembangan lumbung menjadi lebih banyak tergantung pada dukungan modal yang masuk melalui wakaf. (Foto: Edwin B/Obsession Media Group)

Ketua Dewan Pembina ACT Ahyuddin memukul bedug sebagai tanda peluncuran Lumbung Ternak Wakaf (LTW) di Desa Cintabodas, Kec. Culamega, Kab. Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (11/12/2019).
Seorang peternak sedang mengawasi hewan ternak

Ketua Dewan Pembina ACT Ahyuddin menggendong anak kambing usai meluncurkan Lumbung Ternak Wakaf (LTW) di Desa Cintabodas, Kec. Culamega, Kab. Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (11/12/2019).

Beberapa anak sedang melintasi peternakan hewan kambing

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here