Foodia, Online Shop Pertama dengan Prinsip Halal

1430
Dhian Ari Nova (Foto: Muslim Obsession)

Jakarta, Muslim Obsession – Di tengah perkembangan Bisnis Horeca yang semakin pesat, Foodia hadir sebagai solusi untuk memenuhi semua kebutuhan bahan baku dengan cara yang lebih praktis dan harga ekonomis.

Meski usianya masih sangat muda, namun Foodia hadir dengan konsep yang cukup matang. Hal ini yang kemudian memicu General Manager Foodia Dhian Arinofa untuk menjadikan Foodia sebagai top of mind dalam food supply.

“Kita memiliki distribusi center sendiri baik dry maupun cold storage. Sehingga stok kita akan dapat memenuhi semua kebutuhan Industri Horeca dan kebutuhan rumah tangga,” ujar Dhian kepada Muslim Obsession, di Satrio Tower Building, Jakarta Selatan, Jumat (16/11/2018).

Tak hanya itu, pemesanan di foodia.com bisa melalui pre order dan pilih jadwal kirim sesuai kebutuhan. Juga dengan cara bayar yang tentunya sangat memudahkan, karena Foodia menyediakan beberapa pilihan dari transfer/(CBD) cash before delivery/ cash on delivery (COD), gesek dengan Mesin Edisi, ATM atau kartu kredit.

“Misalnya mereka membutuhkan buah-buahan segar atau sayuran, para pelanggan bisa pilih untuk pembelanjaan di bawah jam 2. Keuntungannya, mereka bisa dapatkan barangnya besok dan itu pun ada pilihan lagi dari mulai pagi, siang atau sore,” tutur wanita kelahiran 3 Januari 1983 tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here