Fenomena Langka! Muncul Awan Spiral Merah di Langit Inggris

407
Awan Aneh
Awan merah tampak di langit di Inggris Selatan. (Foto: Twitter)

Inggris, Muslim Obsession – Fenomena langka terjadi di Inggris. Awan merah berbentuk spiral yang aneh muncul tiba-tiba di Salisbury Plain.

Awan misterius yang menyerupai jejak uap jet atau peluncuran roket tersebut difoto minggu lalu di Inggris Selatan.

Hingga sekarang, baik pejabat pertahanan Inggris maupun pakar cuaca universitas tidak dapat menjelaskan awan langka tersebut.

Memang, foto itu diambil di dekat rentang pengujian Kementerian Pertahanan. Namun, Organisasi Infrastruktur Pertahanan AS tidak mengetahui adanya latihan yang dapat menyebabkan awan berubah bentuk.

Dilansir Fox News, Kamis (14/2/2019) uap atau awan berbentuk spiral berwarna merah ini awalnya terlihat oleh seorang pria setempat saat matahari terbenam. Kebetulan, dia sedang berjalan bersama anjingnya.

Sebelumnya, formasi awan aneh lainnya sempat terjadi dan viral. Tahun lalu misalnya, foto-foto yang luar biasa mengungkapkan awan ‘wajah-wajah’ yang muncul di langit Inggris selatan.

Ada juga awan seperti corong yang memenuhi langit di Tennessee ketika badai petir berhenti. Formasi awan misterius ini membuat penduduk terkejut dan beberapa bahkan membandingkannya dengan UFO. (Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here