Fantastis! Nissa Sabyan Digilai Fans Non-Muslim

4077
Nissa Sabyan

Jakarta, Muslim Obsession – Nama Nissa Sabyan semakin melejit. Diakui, suara Nissa memang sangat merdu dan lembut saat melantunkan berbagai shalawat.

Lewat akun Youtube Official Sabyan Gambus, Nissa berhasil memikat netizen dengan jumlah viewers yang luar biasa. Shalawat berjudul Habibal Qalbi bahkan sudah ditonton sebanyak 132 juta kali hanya dalam lima bulan. Setara dengan setengah jumlah penduduk Indonesia.

Tak hanya memiliki suara merdu, Nissa berhasil memukau masyarakat dengan wajahnya yang cantik dan manis. Tidak hanya dari kalangan Muslim, Nissa juga digilai oleh sejumlah fans Non-Muslim.

Hal ini terlihat dari berbagai komentar mereka di Youtube. Beberapa Non-Muslim mengaku lantunan shalawat Nissa berhasil membuat hati mereka tersentuh. Apalagi saat Nissa membawakan lagu Deen Assalam, yang menyampaikan pesan cinta dan kedamaian.

“Saya kristen, tapi saya senang aja dengar lagu ini. lagu membawa pesan perdamaian dan toleransi dan tidak mustahil bagi saya jika mendengar lagu ini dan sedih juga rasanya jika di antara kita sering terjadi permusuhan. alangkah indahnya hidup kita bila kita dapat hidup damai dan terus berdampingan satu sama lain. mohon maaf bila ada yang kurang berkenan. Salam Damai untuk kita semua. Salam Indonesia Raya,” tulis Irmalenz.

“Saya nonmuslim..(Kristen) tapi saya suka sama lagi ini.. Adem gimana gitu dengerinnya,” kata Aldi Railfans.

“Aku non muslim suka banget dengar lagu ini, nggak tau knpa, ketika dengar lagu ini bikin tenang rasanya,” tulis Andelson Andel.

“i’m not muslim but i like this song really,” komentar Primaria Tinutomo.

Salah satu netizen bahkan menyebut tahun 2018 sebagai tahun keemasan milik Nissa Sabyan. Karena kaset lantunan shalawatnya sering diputar di berbagai tempat.

“Dari skitar 1400 sub ke 500.000 agak lama yah, tapi dari 1.400.000 ke 2.000.000 Sub cepet banget. sekarang sudah terkenal, saya ga usah share udh pada tau orang-orang. bahkan di semua tempat kaset di pinggir jalan muternya sabyan, tempat fotocopy sabyan, warnet sabyan, toko elektronik sabyan, super market sabyan, zamannya sabyan sekarang. Mantap terus berkarnya!,” kata Iwan Kurniawan.

Menurut pantauan Muslim Obsession, hingga Rabu (6/6/2018) atau kurang dari tiga minggu sejak dirilis, lagu Deen As-Salam yang dicover Nissa tersebut, sudah menginjak angka 50 juta lebih viewers. Fantastis, bukan? (Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here