Fahira Idris Harap OMG Terus Sebar Kebaikan dan Inspirasi

854
Fahira Idris ok
Ketua Komite III DPD RI Fahira Idris.

Jakarta, Muslim Obsession – Ketua Komite III DPD RI Fahira Idris mengapreasi Obsession Media Group (OMG), penerbit Majalah Men’s Obsession, Majalah Women’s Obsession, Situs Berita Obsessionnews.com, dan Situs Berita Muslimobsession.com, yang berusia 14 tahun.

Senator asal DKI Jakarta ini menilai, menapaki usia ke-14 tahun bagi sebuah grup media di tengah ketatnya persaingan industri media satu dekade terakhir ini adalah capaian yang luar biasa.

Dalam rangkaian peringatan HUT ke-14 OMG akan memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh berprestasi dalam acara “Obsession Awards 2018”  dan “Women’s Obsession Awards 2018”  di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2018).

Berikut keterangan tertulis Fahira Idris yang diterima Obsessionnews.com, Jumat (15/3):

Bagi saya Obsession Media Group (OMG) dengan berbagai lini medianya mulai dari Majalah Men’s Obsession, Majalah Women’s Obsession, Situs Berita Obsessionnews.com, dan Situs Berita Muslimobsession.com, tidak hanya mewarnai industri media di tanah air, tetapi yang paling penting mampu menjadi media yang independen, informatif, dan inspiratif. Prinsip inilah yang saya kira menjadi kelebihan dan kekuatan OMG hingga bisa terus berkontribusi menyebarkan informasi kepada masyarakat Indonesia hingga saat ini. Sekali selamat menapaki usia ke-14. Saya berharap OMG terus berkontribusi menyebar kebaikan dan inspirasi lewat semua lini medianya. (arh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here