Evaluasi Reuni Akbar 212, Kebersihan Monas Dapat Pujian

799
Panitia Reuni 212
Dari kiri ke kanan: H. Usamah Hisyam, KH. Misbachul Anam, KH. Muhammad Al-Khaththath, Ustadz H. Yusuf Martak.

Jakarta, Muslim Obsession – Kebersihan area Monas dan taman di sekitar Monumen Monas usai digunakan Reuni 212 mendapat pujian dari berbagai pihak. Jutaan umat Islam yang memenuhi lapangan Monas mampu menjaga kedisiplinan, ketertiban, kebersihan dan keindahan taman.

“Alhamdulillah, kekompakan umat untuk menjaga kebersihan dan taman di Monas mendapat pujian langsung dari Dinas Kebersihan Jakarta, terutama juga teman-teman yang rela masuk got-got dan kali untuk membersihkan sampah. Saya sampaikan terima kasih untuk seluruh alumni,” ujar Ketua Panitia Maulid Agung dan Reuni Akbar Alumni 212, KH Misbachul Anam, saat memimpin rapat evaluasi panitia di Aula Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia, Sabtu pagi (9/12/2017).

Rapat evaluasi dihadiri Wakil Ketua Yusuf Martak, Sekretaris KH. M. Al-Khaththath, Bendahara H. Usamah Hisyam, Ketua Presidium Alumni 212 Selamat Maarif, dan pimpinan sebelas divisi.

Saat berita ini diturunkan, evaluasi baru mendengar laporan tiga divisi, yaitu Divisi Kebersihan, Divisi Kesehatan, dan Divisi Perlengkapan. Masih terdapat tujuh divisi lagi yg menunggu laporan.

Selain itu rapat ini juga akan diakhiri dengan laporan keuangan, yang menurut Misbachul Anam, akan disampaikan oleh bendahara kepada umat secara transparan. (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here