Esok, Kiai Ma’ruf Ikuti Jalan Sehat-Jalan Damai di BSD City

1050
KH. Ma'ruf Amin
KH. Ma'ruf Amin.

Tangsel, Muslim Obsession – Cawapres nomor urut 01 KH. Ma’ruf Amin dijadwalkan melepas peserta Jalan Sehat-Jalan Damai di BSD City, Ahad (3/3/2019).

Bahkan, Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) nonaktif itu juga akan turut berjalan menyusuri rute sekitar 3 kilometer tersebut.

“Insya Allah rencananya demikian. Pak Kiai tidak hanya melepas tapi juga ikut berjalan sehat bersama ribuan peserta lainnya,” kata Ketua Panitia Suhelmi Ismedi, Sabtu (2/3).

Ismedi menuturkan, kegiatan yang digelar Majelis Munajat Indonesia Berkah (MMIB) dan Tim Kampanye Daerah (TKD) Tangerang Selatan itu akan diikuti 16.000 peserta dari Jakarta dan Banten.

Menurut Wakil Ketua MMIB tersebut, para peserta merupakan para relawan militan pendukung Jokowi-Ma’ruf.

“Kegiatan ini bernuansa islami dan didukung oleh seluruh kekuatan komponen relawan 01. Makanya disebut juga Jalan Damai,” ujar Ismedi.

“Esok pagi, para peserta akan memutihkan Tangsel berbasis kekuatan militansi relawan 01 dalam rangka memenangkan 01,” imbuhnya.

Jalan Sehat-Jalan Damai bertajuk “Umat Bersatu Bersama Nomor Satu” ini akan menempuh jarak sekitar 3 kilometer.

Kegiatan dimulai pukul 06.00 WIB di Lapangan Sunburst (depan Giant BSD) melalui bundaran BSD Plaza dan kembali ke Lapangan Sunburst melalui jalur depan Taman Kota Puspitaloka.

“Ayo sama-sama kita ikuti kegiatan jalan sehat ini. Silakan datang, gratis alias tanpa dipungut bayaran apa-apa,” pungkas Ismedi. (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here