Erdogan Siap Berikan Bantuan Kepada Indonesia

511
Recep Tayyip Erdogan (Foto: gazeta.ru)

Istanbul, Muslim Obsession – Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan mengungkapkan bahwa Turki siap memberikan bantuan kepada Indonesia yang baru saja dilanda gempa bumi dan tsunami.

Melalui akun Twitter-nya, Presiden Erdogan menyampaikan belasungkawa kepada keluarga dan kerabat korban tewas akibat gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah.

Erdogan juga berharap agar para korban luka segera diberikan kesembuhan, “semoga Allah Swt memberikan rahmat-Nya kepada saudara-saudara kita di Indonesia yang meninggal dalam bencana gempa dan tsunami, serta memberikan kesembuhan segera kepada para korban luka,” tulis Erdogan dalam twitter pribadinya, Senin (1/10/2018)

“Semoga saudara rakyat Indonesia diberikan ketabahan. Turki siap memberikan bantuan apapun untuk merangkul Indonesia yang sedang tertimpa musibah,” tambahnya.

Selain itu, Wakil Presiden Fuat Oktay mengungkapkan, bahwa pihaknya turut merasakan kesedihan atas korban tewas akibat bencana tersebut dan berharap kesembuhan segera bagi para korban luka.

“Kami bersama rakyat Indonesia dengan doa dan rasa persaudaraan kami,” tukasnya. (Bal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here