Enggak Akan Nyangka, Foto Ini Paling Banyak Disukai di Instagram dengan 55 Juta Likes

110
Instagram (Foto: fstoppers.com)

Muslim Obsession – Pada awal Januari 2019, Chris Godfrey berusaha memecahkan rekor dunia foto paling disukai di Instagram dengan gambar telur, bernama Eugene.

Telur itu memecahkan rekor foto Instagram Kylie Jenner yang paling disukai dan selebritas terkenal lainnya.

Sementara dunia merayakan hari fotografi pada 19 Agustus 2021 yang mendedikasikan kehormatan untuk seni, kerajinan, dan ilmu fotografi, justru telur ayam berwarna cokelat, tidak bercacat, dan mentah menarik perhatian dengan tetap menjadi foto yang paling disukai di platform.

Sementara urutan kedua dari favorit Instagram ditandai dengan foto pernikahan Ariana Grande dengan rekor 26 juta suka, Eugene masih tumbuh dan memecahkan rekor dengan lebih dari 55 juta suka.

Mr Godfrey mengatakan bahwa telur itu tanpa wajah, jenis kelamin, negara atau agama dan mengingat pemikiran jika sesuatu yang universal dan sederhana seperti telur cukup besar untuk mengalahkan rekor.

Yang mengejutkan dunia, dalam kurun waktu sembilan hari, telur itu berhasil menjalankan misinya tanpa ada selebritas yang mencapai puncaknya.

Akun world_record_egg memulai kampanye untuk membuat rekor dunia untuk posting yang paling disukai di Instagram, dan itu adalah undangan yang tidak dapat ditolak oleh orang-orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here