Dulunya Atheis, Wanita Islandia Ini Minta Dituntun Baca Syahadat oleh Gus Miftah

120

Muslim Obsession – Gus Miftah menceritakan pertemuannya dengan seorang wanita asal Islandia, sesaat sebelum syuting Ngobrol Bareng Gus Miftah di salah satu stasiun televisi swasta.

Melalui akun Instagram miliknya, Gus Miftah menceritakan bahwa wanita dengan akun Instagram @audurlinda tersebut tidak percaya dengan adanya Tuhan.

“Dia mengaku seorang atheis yang tidak percaya dengan Tuhan tidak percaya dengan agama, beliau tanya saya Anda siapa? Saya jawab guru agama, karena dia tidak paham bahasa Ustadz,” urai Gus Miftah, Selasa (17/11/2020).

Di sana, mereka berbincang-bincang tentang alasan mengapa wanita tersebut tidak percaya Tuhan alias atheis.

“Ngobrol sebentar kenapa dia menjadi seorang atheis, dia bilang dulu saya Christian kemudian jadi atheis karena ya Tuhan itu memang tidak ada dan agama itu tidak logis,” ungkap Gus Miftah.

Setelah mengobrol 10 menit bersama Gus Miftah, Alhamdulillah wanita tersebut pun minta dituntun membaca dua kalimat syahadat.

“Beliau mengikuti saya dengan lancar melafalkan syahadat, dan mengaku Happy menjadi muslimah,” ujar Gus Miftah.

Menurutnya, itulah yang dinamakan hidayah yang tidak bisa ditebak dan diprediksi.

“Mungkin ada yg protes kok pakaian nya tidak sopan dan bla bla bla……. itulah manusia selalu saja cari celah jelek dan buruknya saja, selalu berpikir negatif, selalu mengukur nomor sepatu orang lain dengan nomor sepatunya sendiri,” tegas Gus Miftah seraya berdoa smoga kita ditetapkan dalam iman dan Islam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here