Dukung Khabib Menang, Ronaldo: Insya Allah!

70

Muslim Obsession – Superstar sepak bola ikonik Cristiano Ronaldo telah mendukung Khabib Nurmagomedov sebelum mempertahankan gelar ringan melawan Justin Gaethje di UFC 254, dengan mengatakan bahwa “saudara laki-lakinya” itu “tentu saja akan menang.”

Pemain andalan Juventus Ronaldo, yang saat ini sedang dalam pemulihan di Italia setelah didiagnosis dengan COVID-19 awal pekan ini, telah mempertahankan persahabatan dengan juara UFC Rusia sejak masa-masa Real Madridnya, jadi tidak mengherankan jika ia mendukung Khabib untuk memperpanjang rekor tak terkalahkannya saat ia melangkah ke dalam kandang dengan Gaethje di “UFC Fight Island” akhir pekan depan.

“Tentu, tentu saja, Khabib akan menang! Ronaldo memberi tahu penggemar dalam sesi Instagram Live. “Saudaraku! Insya Allah!”

Khabib, yang merupakan penggemar sepak bola dan pendukung setia Real Madrid serta klub kampung halamannya Anzhi Makhachkala, menerima hadiah kaus yang ditandatangani dari Ronaldo pada tahun 2018, dan persahabatan mereka dilaporkan berkembang sejak itu.

Maka, tidak mengherankan bahwa Ronaldo mendukung peluang Khabib dalam acara utama UFC yang sangat dinantikan melawan Gaethje dari Amerika yang kuat.

Selain Khabib yang merupakan penggemar “The Beautiful Game”, dilansir RT, Senin (19/10/2020) Ronaldo juga dikenal selalu mengikuti segala hal tentang seni bela diri campuran.

Selain persahabatannya dengan Khabib, Ronaldo juga menghabiskan waktu bersama saingan berat Rusia, Conor McGregor, dan terkenal mengunjungi gym pria Irlandia itu menjelang pertandingan ulang 2017 dengan Nate Diaz.

Namun, mengingat bahwa kesetiaan Ronaldo sekarang tampaknya benar-benar terletak pada Khabib, kecil kemungkinan pemain andalan Portugal itu akan mencari pertemuan lagi dengan McGregor karena persaingan mereka yang memanas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here