Dorong Pariwisata Nasional, Garuda Indonesia Gelar GATF 2018

444
Garudan Indonesia dan Bank Mandiri Gelar GATF 2018 (Foto: Bal)

Jakarta, Muslim Obsession – Garuda Indonesia bersama Bank Mandiri menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 Phase II dari Jumat hingga Ahad (5-7 Oktober 2018) di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta.

GATF ini merupakan program reguler yang dilaksanakan dua kali setahun, hal itu dilakukan sebagai bagian dari komitmen perusahaan sebagai maskapai nasional dalam mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia.

Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah mengatakan disamping mendukung pemerintah dalam mendorong pertumbuhan pariwisata Nasional termasuk ’10 Destinasi Prioritas Beyond Ball‘, pelaksanaan GATF ini juga merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia, khususnya pasar penumpang di Jakarta dan sekitarnya.

“GATF Phase II ini menargetkan total transaksi sebesar IDR 218 Milyar dengan target mendatangkan 80 ribu pengunjung selama tiga hari pelaksanaannya. Selain di Jakarta, GATF juga dilaksanakan di 30 kota lain di Indonesia secara berseri yang dimulai sejak akhir September lalu,” ujar Pikri dalam sambutannya di JCC, Senayan, Jakarta, Jumat (5/10/2018).

Melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial. Disamping itu, pelanggan juga dapat menikmati tawaran-tawaran spesial yang diberikan pada periode happy hour setiap harinya maupun fasilitas dan benefit yang diberikan oleh Bank Mandiri.

“GATF merupakan momen yang sangat baik bagi para pelanggan untuk mencari tiket ke destinasi favorit. Pada kesempatan GATF inilah Garuda Indonesia memberikan harga terbaiknya yang pernah ada, baik perjalanan dari Jakarta dan sekitarnya, maupun destinasi menarik lain di dalam maupun luar negeri, sehingga diharapkan dapat memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya,” tukasnya. (Bal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here