Dorong Kaum Milenial Berinovasi, BUMN Gelar Islamic Nexgen Fest

451
Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto: IDN Times)

Bandung, Muslim Obsession – Menteri BUMN Rini M Soemarno melakukan kick off Islamic Nexgen Fest di Telkom University, Dayeuhlokot, Kabupaten Bandung, Ahad (27/1/2019),  kegiatan ini untuk mendorong milenial BUMN yang kreatif, inovatif dan kerja keras.

Rini mengatakan Islamic Nexgen Fest merupakan wadah yang diberikan BUMN bagi generasi milenial yang saat ini menduduki populasi terbesar di Indonesia. Maka dari itu pihaknya akan terus memberikan dukungan untuk terus menghasilkan karya-karya positif dan berkontribusi bagi pembangunan bangsa dan negara.

“Kegiatan ini merupakan wadah yang dapat mendorong generasi milenial agar dapat mengembangkan potensi mereka secara maksimal. Saya bangga dengan milenials BUMN yang terlibat dan aktif dalam kegiatan-kegiatan positif seperti ini. Pesan saya, tetap terus semangat dan berkreasi. Tunjukan bahwa kita milenials BUMN dan santri muda yang kreatif, mandiri dan memiliki jiwa usaha BUMN serta punya andil dalam membangun bangsa dan negara,” ungkapnya di Bandung, Ahad (27/1/2019).

Menteri Rini juga mendorong agar Islamic Nexgen Fest bisa menjadi sarana bagi talenta-talenta muslim milenial untuk berperan aktif dalam membangun negeri melalui kontribusi karya positif, mampu menciptakan pemberdayaan ekonomi usaha santri yang dapat menginspirasi generasi milenial lainnya sebagai muslim milenial Indonesia yang kreatif, inspiratif, toleran dan mencintai Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here