Donald Trump: Jangan Sampai Corona Mendominasi Hidup Anda

66

Jakarta, Muslim Obsession – Setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena terserang Covid-19, kondisi Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dikabarkan semakin membaik, ia telah diizinkan keluar dari Rumah Sakit Militer Walter Reed pada Selasa (06/10).

Ia menyatakan siap kembali berkampanye untuk mencari simpatik masyarakat dalam pemilu presiden Amerika yang akan berlangsung pada 8 Desember mendatang.

Terlihat Trump mengenakan setelan jas berwarna biru tua, dasi dan masker, ia keluar dari Rumah Sakit Militer Walter Reed sambil mengepalkan tinjunya.

“Terima kasih banyak semuanya,” katanya, mengabaikan pertanyaan dari media, termasuk salah satu reporter yang bertanya: “Apakah Anda seorang super spreader, Pak Presiden?”

Trump meninggalkan rumah sakit menggunakan helikopter kepresidenan Marine One, menuju Gedung Putih untuk melanjutkan perawatan.

Sesaat sebelum meninggalkan rumah sakit, Trump mencuit di Twitter: “Akan segera kembali Kampanye!!! Berita Palsu hanya menampilkan Polling Palsu.”

Trump telah menunda kampanyenya untuk masa jabatan kedua, kurang dari sebulan sebelum pemilihan presiden menghadapi penantang dari Partai Demokrat Joe Biden.

Sebelum meninggalkan rumah sakit, dia juga mengatakan kondisinya “sangat baik” dan mengaku merasa lebih baik dibandingkan 20 tahun yang lalu.

“Jangan takut dengan Covid. Jangan biarkan itu mendominasi hidup Anda. Kita telah mengembangkan, di bawah administrasi Trump, obat dan pengetahuan terbaik. Saya merasa lebih baik dibanding 20 tahun lalu,” cuitnya.

Ia juga membela keputusannya menyapa para pendukungnya pada Minggu (04/10) malam di luar rumah sakit, tempat dia menjalani perawatan setelah terinfeksi virus corona. (Albar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here