Dompet Dhuafa Siap Bantu Palestina

486

Jakarta, Muslim Obsession – Dukungan untuk Palestina dari berbagai penjuru dunia terus mengalir, termasuk Indonesia.  Upaya itu dilakukan agar Yerusalem tetap menjadi ibu kota Palestina.

Menyikapi hal tersebut, Direktur Mobilisasi ZIS Dompet Dhuafa (DD) Bambang Suherman mengaku mendukung penuh untuk kemerdekaan Palestina dan akan membantu masyarakat Palestina dengan memberikan bantuan berupa makanan.

“Kami sejak awal berdirinya berkomitmen penuh mendukung perjuangan Palestina. Bantuan masyarakat Indonesia melalui Dompet Dhuafa telah disalurkan dalam bentuk menumbuhkan kemampuan produksi kebutuhan-kebutuhan dasar seperti makanan siap saji, air bersih, dan produksi bahan makanan berupa daging, sayuran dan buah yang telah disalurkan sejak tahun 2009 hingga kini,” ujarnya di Jakarta, Senin (18/12/2017).

Program tersebut dikemas dalam program Palestina Foodbank. Selain itu ke depan Dompet Dhuafa akan mengelola isu energi bagi masyarakat Palestina agar mereka dapat terus berjuang dan berinteraksi dengan dunia Internasional.

“Kami menuntut agar Israel segera keluar dari Bumi Palestina dan hadir dengan penghormatan yang tinggi sebagai pendatang yang patuh pada aturan negara Palestina yang berdaulat, dengan Yerusalem sebagai ibu kota negara Palestina,” tandasnya (Iqbal)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here