Dokter Jepang Ini Masuk Islam Usai Rasakan Keajaiban Kalimat ‘Allahu Akbar’

321

Muslim Obsession – Dr. Shutaro Takai dari Jepang, seorang ahli terapi kuno, masuk Islam setelah mendengar kalimat Allahu Akbar.

Dokter Jepang itu berasal dari Tokyo, Jepang. Dia adalah spesialis otot dan persendian melalui teknik terapi Jepang kunonya. Dr Shutaro saat ini tinggal di Lahore, Pakistan.

Usai masuk Islam, dokter tersebut mengubah namanya menjadi “Ali” yang terinspirasi dari nama Khalifah Islam keempat, Ali Ibn Abi Thalib (RA).

Saat berbicara dengan media lokal, dilansir The Islamic Information, Rabu (2/6/2021) Dr. Shutaro mengatakan bahwa dia memiliki rasa sakit yang tak tertahankan di bahunya.

Di Jepang, temannya dari Pakistan, Maqsood, bercerita tentang Syed Babar Bukhari, teman Maqsood, yang sembuh dengan menyebut Allahu Akbar.

Dokter Jepang itu melanjutkan panggilan telepon dengan Babar Bukhari, yang memintanya untuk mengucapkan Allahu Akbar selama lima menit. Setelah proses selesai, rasa sakitnya pun serta merta hilang.

Menurut Dr Shuntaro, yang sekarang bernama Dr Ali, setelah panggilan telepon itu, Dr Ali tiba di Pakistan dan bertemu Syed Babar Bukhari, yang kemudian masuk Islam.

Dr. Ali menamakan perawatan ini sebagai “perangkat khusus” dan menamakannya CS60. Perangkat mendiagnosis oksida dalam tubuh. Ketika digosok pada otot dan pembuluh darah, itu akan membuka penyumbatan di berbagai bagian tubuh.

Tetapi Dr. Ali terkejut dengan metode spiritual untuk menyembuhkan rasa sakitnya. Untuk dicatat, Islam adalah salah satu agama yang paling cepat berkembang di Jepang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here