Dokter Hindu Ini Percaya Surat Ar-Rahman Bisa Obati Sakit Mata

111

Muslim Obsession – Dr Jagdish Anand Roy adalah salah satu dokter mata terkemuka di Kanada. Dia telah menjalankan kliniknya selama beberapa tahun.

Tetapi bagian yang paling menakjubkan adalah, meskipun bukan seorang Muslim, Dr Jagdish memutar bacaan Al-Quran di kliniknya setiap saat.

Dia kebanyakan mendengarkan Surat Yasin dan Surat Ar-Rahman. Berbicara tentang tradisi ini, Dr Jagdish meyakini bahwa Al-Quran adalah untuk seluruh umat manusia.

Berkaitan dengan manfaat ini, dia mengatakan Al-Quran membuat lingkungan klinik tenang dan itu baik untuk ‘Shifa’ (pemulihan).

Dikutip dari situs The Siasat Daily, Senin (5/10/2020) Dr Jagdish mengklaim bahwa penelitian telah menyimpulkan bahwa mendengarkan Surat Ar-Rahman sebanyak lima kali akan mengobati beberapa penyakit mata.

Menurutnya, kebiasaannya itu dilakukan sejak berdirinya klinik tersebut. Dia dan pasiennya mendapatkan kedamaian spiritual dari mendengarkan Al-Quran.

Beberapa pasien bertanya mengapa dia memutar bacaan Al-Quran. Sebab mereka khawatir jika dirinya ingin mengubah keyakinan mereka. Karena mereka menganggap Islam sebagai agama teroris.

Sebaliknya, Dr Jagdish mengatakan bahwa Islam adalah agama damai. Dr Jagdish menekankan perlunya menghilangkan kesalahpahaman tentang Islam. Bagi Dr Jagdish, kita harus menghormati setiap agama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here