Doa Sekaligus Ijazah dari Habib Sholeh Agar Cepat Punya Rumah

985

Jakarta, Muslim Obsession – Bagi pasangan suami istri yang baru menikah selain ingin memiliki keturunan, pastinya mereka juga ingin segera memiliki rumah sendiri. Tidak lagi ngontrak, atau hidup bareng bersama orangtua. Namun harua diakui untuk bisa membeli rumah membutuhkan uang yang tak sedikit.

Karenannya, semua dituntut untuk berikhtiar secara lahir dan batin. Secara lahir tentunya dengan giat bekerja. Adapun secara batin, yakni dengan terus berdoa dan memohon kepada Allah akan dimudahkan rezekinya, sehingga mampu untuk membeli rumah impian.

Secara khusus, untuk sahabat Muslim,
Al-Habib Sholeh Al Hamid (Tanggul) memberikan doa sekaligus ijazah kepada umat Islam yang ingin dimudahkan agar cepat memiliki rumah. Berikut doanya yang dikutip dari instagram, @ala_nu, Kamis (2/7/2020).

ﺍﻟﻠﻬﻢ ﺭﺏ ﺍﻟﺒﻴﺖ
ﺃﺳﺄﻟﻚ ﺑﺠﺎﻩ ﺃﻫﻞ ﺍﻟﺒﻴﺖ
ﺃﻥ ﺗﻴﺴﺮ ﻟﻲ ﺧﻴﺮ ﺑﻴﺖ
ﺣﺘﻰ ﻻ ﻧﻘﻮﻝ ﻳﺎ ﻟﻴﺖ .

Allohhumma Robbal Bait
As Aluka Bijaahi Ahlil Bait
An Tuyassiro lii Khoiro Bait
Hattaa Laa Naquulu Yaa Laiit

Artinya :
Ya Allah Engkau pemilik Baitulloh
Hamba memohon dengan wasilah/perantara Ahlil Bait (Rasulallah Saw)
Agar Engkau mudahkan untukku sebaik-sebaiknya rumah.
Sehingga kami tidak mengucap “Seandainya aku punya rumah”

Habib Sholeh menganjurkan agar doa itu terus dibaca setiap saat, boleh dijadikan wirid sambil usaha atau kerja dengan niat yang kuat. Insya Allah dibarengi ikhtiar kerja dan doa, Allah mengabulkan keinginan hambanya untuk segera memiliki rumah idaman. (Albar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here