Divaksin Tahap Dua, Jokowi: Sama Tidak Terasa

67

Jakarta, Muslim Obsession – Presiden Joko Widodo telah menjalani vaksinasi tahap dua di Istana Merdeka Jakarta, Rabu (27/1/2021). Sebelumnya Presiden telah menjalani suntikan vaksin dosis pertama sudah dilakukan pada 13 Januari.

Namun ada sedikit perbedaan pada vaksinasi kedua ini. Terlihat, Kepala Negara penampilannya lebih sporty dibanding vaksinasi pertama.

Presiden Jokowi terlihat menggunakan jaket warna merah. Melapisi kaos putih yang dikenakannya. Sehingga saat suntik vaksin, mantan Gubernur DKI tersebut cukup membuka jaketnya.

Sementara pada vaksinasi pertama, Kepala Negara menggunakan baju kerah putih seperti yang kerap digunakannya dalam berbagai acara dan kunjungan.

Sehingga saat suntik untuk dosis pertama, vaksinator sempat meminta bantuan agar gulungan baju bisa ditahan.

Jokowi mengatakan, tidak ada dampak yang mengerikan dari vaksinasi yang dilakukannya. Baik sejak pertama kali pada 13 Januari maupun sekarang.

“Jadi setelah suntikan vaksin yang pertama 13 Januari lalu, dua minggu lalu, sekarang hari ini saya mendapatkan suntikan vaksin yang kedua, dan sama seperti yang dilakukan dua minggu lalu tidak terasa,” kata Presiden Jokowi.

Efek yang dirasakan, layaknya vaksinasi yang lainnya. Hanya pegal-pegal, dan itu menurutnya sudah biasa. Apalagi dengan aktivitasnya yang cukup tinggi.

“Kalau dulu setelah 2 jam pegal-pegal, sekarang sama saja, saya juga aktivitas ke mana-mana juga,” kata Presiden. (Albar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here