Disebut Tumor Ganas Oleh Iran, Israel Balas Pakai GIF

460
Iran dan Israel saling berbalas Tweet

Jakarta, Muslim Obsession – Pemimpin tertinggi Iran Ayatollah Seyed Ali Khamenei baru-baru ini men-tweet bahwa Israel adalah tumor ganas atau kanker yang harus dihapus dan diberantas. Ternyata, tudingan itu dibalas oleh Kedutaan Israel dengan sebuah GIF.

“Sikap kita terhadap Israel adalah sikap yang sama yang selalu kita ambil. #Israel adalah tumor ganas atau kanker di wilayah Asia Barat yang harus dihapus dan diberantas: itu mungkin dan itu akan terjadi. 7/31/91 # GreatReturnMarch,” tweet @khamenei_ir.

Kurang dari 12 jam, tweet tersebut langsung mendapat balasan dari Israel. Bukan dengan pernyataan atau klarifikasi, tapi dengan sebuah GIF wanita dari film Mean Girls, Regina George yang diperankan oleh Rachel McAdams.

“Mengapa kamu begitu terobsesi dengan saya?” balas Israel.

Sejumlah netizen kemudian menganggap hal ini sebagai humor bagi mereka. Di antara netizen mengatakan bahwa jawaban Israel itu lucu dan di luar dugaan.

Sementara itu, beberapa netizen tampak takut akan ancaman perang antar negara tersebut. Mereka juga khawatir jika diplomasi Internasional akan beralih lewat cuitan Twitter.

“2018 adalah di mana dua negara di ambang perang dengan satu sama lain mengirim gif sebagai tanggapan terhadap ancaman serius. Saya sangat bersyukur bisa hidup di zaman ini,” kata Nicholas. (Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here