Dirayu Prabowo, Yenny Wahid Masih Bimbang

1605
Yenny Wahid
Yenny Wahid. (Foto: Twitter @YennyWahid)

Jakarta, Obsessionnews.com – Baik Prabowo Subianto maupun Joko Widodo (Jokowi) keduanya sama-sama ingin merebut pengaruh Gusdurian dengan mendekati keluarga Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.

Putri Presiden Indonesia keempat Gus Dur, Zannubah Ariffah Chafsoh Rahman Wahid atau Yenny Wahid, juga sempat dirayu untuk bergabung dengan Timses Prabowo.

Menanggapi hal itu, Yenny masih bimbang, ia menyatakan masih istikharah atau meminta petunjuk Allah sebelum akhirnya memantapkan diri mengambil sikap politik untuk mendukung salah satu pasangan calon.

“Saya sudah menjawab ke Gerindra bahwa saya masih istikharah,” kata Yenny ketika dikonfirmasi di Jakarta, Kamis (20/9/2018).

Koalisi Indonesia Adil Makmur yang mengusung pasangan Prabowo-Sandiaga sudah membuka pintu khusus bila Yenny Wahid bergabung sebagai anggota Badan Pemenangan Nasional Koalisi.

“Namun saya harus fiksasi dulu, Kamis (20/9) besok sudah bisa diumumkan,” kata Ketua DPP PKS Pipin Sofian di Jalan Kertanegara, Jakarta, Rabu (19/8)

Pipin mengatakan nama Yenny Wahid belum final. Namun, bisa dilihat besok ketika pihaknya menyerahkan susunan anggota Badan Pemenangan ke KPU.

“Posisi Yenny Wahid pasti spesial di Badan Pemenangan Nasional Koalisi Prabowo-Sandiaga,” ujarnya. (Albar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here