Dipastikan HOAX Kabar Wafatnya Ustadz Arifin Ilham

92
UAI dijenguk Kapolri
Ustadz Arifin Ilham saat dijenguk Kapolti Jenderal Tito Karnavian. (Foto: Istimewa)

Jakarta, Muslim Obsession – Kabar meninggalnya Ustadz Arifin ilham yang beredar viral dipastikan hoax alias tak benar sama sekali.

Kepastian ini diinformasikan Ustadz Yusuf Mansur melalui akun Instagram @ yusufmansurnew, “Ustadz Muhammad Arifin Ilham, belom wafat. Doakan. Biar sehat dan panjang umur. Demikian.”

Selain itu, pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran ini juga mengunggah video yang menyatakan jika berita meninggalnya Ustadz Arifin Ilham itu tidak benar. Ia juga meminta doa dari netizen untuk sama-0sama mendoakan pimpinan majelis dzikir Az-Zikra tersebut.

Kabar lain juga diinformasikan putra Ustadz Arifin Ilham, Alvin melalui akun @alvin_411. Ia menulis, “Berita HOAX bertebaran di sosial media, teman2 jangan percaya sebelum kami selaku keluarga mengkonfirmasi ya. Ini kondisi abi tadi malam ketika teman2 @teukuwisnu @ariekuntung @agoozerahman menjenguk dan melihat langsung kondisi abi @kh_m_arifin_ilham. Kita selaku keluarga, hanya minta doanya kepada teman2 semua untuk kesembuhan abi, semoga Allah angkat penyakitnya, aamiin”.

Sebelumnya, Ustadz Yusuf Mansur (YM) mengajak seluruh warganet di Instagram untuk berdoa.

“Mohon doa terbaik buat guru kita semua Ustadz Arifin Ilham. Agar Allah sehatkan, Allah sembuhkan, Allah panjangkan umurnya. Allah ampunkan segala dosa-dosanya,” tulis YM, Selasa (8/1/2019).

Lebih lanjut, dia menuntun netizen untuk membaca doa sebanyak tujuh kali. Doanya seperti ini:

“Nas’alullahal ‘azhim. Rabbal ‘arsyil ‘azhiim. Ay yasyfiya Ustadz Arifin Ilham, wal muslimiina wal muslimaat.”

“Baca 7x kali ya. Kita minta sama Allah. Buat seluruh kaum muslimin dan muslimat juga. Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Agung, Maha Mulia, Maha Besar,” ajak YM.

“Insya Allah yang baca doa ini 7x, buat yang sakit, kena penyakit akan disembuhkan Allah atau jadi kebaikan. Dan untuk setiap doa, kembali kepada yang mendoakan,” pungkasnya. (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here