Dijamin Asyik! Ini 8 Kolam Renang Paling Keren di Dunia

160
Kolam Renang JW Marriott Phu Quoc Emerald Bay Resort & Spa, Vietnam (Foto: escapismmagazine)

Muslim Obsession – Kolam renang menjadi salah satu tempat paling asyik dan favorit untuk dikunjungi saat liburan. Apalagi, tempat wisata air ini sangat digemari oleh hampir semua anak-anak.

Tapi, di sisi lain Anda atau anak-anak mungkin merasa bosan mengunjungi kolam renang yang itu-itu saja. Nah, coba deh kunjungi 8 kolam renang paling keren di dunia dan tentunya dijamin asyik!

1. Kolam Renang Ski Portillo, Valparaiso, Chile

Selain Anda bisa menikmati bermain ski di lereng Andes dengan peralatan salju Anda, di sana Anda akan dimanjakan dengan kolam renang luar ruangan yang indah. Dihangatkan oleh energi panas bumi dari dalam pegunungan, kolam renang Ski Portillo adalah tempat yang sempurna untuk menghangatkan tubuh di antara puncak-puncak yang tertutup salju dan langit biru jernih.

2. Kolam Renang Grantley Hall, Yorkshire, England

Berkomitmen untuk menyediakan pelanggan dengan pengalaman santai dan bebas stres, Grantley Hall menawarkan berbagai terapi dan perawatan. Jika Anda hanya ingin beberapa putaran di kolam yang Anda inginkan, maka kolam renang indoor 18 meter berlapis marmer ini sepertinya sudah cukup.

3. Kolam Renang JW Marriott Phu Quoc Emerald Bay Resort & Spa, Vietnam

Terletak di sepanjang pantai berpasir putih di sebuah pulau di lepas pantai Kamboja, Phu Quoc Emerald Bay adalah salah satu tempat persembunyian mewah terbaik di Vietnam.

Dikutip dari escapismmagazine, Kamis (23/1/2020) kolam renang ini berbentuk seperti kerang asli, sangat cocok dengan lokasi tepi pantai resor. Setelah mendaki Taman Nasional Phu Quoc atau makan dan minum di Pasar Malam Duong Dong, Anda dapat bermalas-malasan di kolam renang cantik ini.

4. Kolam Renang Cenotes Of The Yucátan Peninsula, Mexico

Tersembunyi di Semenanjung Yucátan Meksiko ada banyak cenote, yang merupakan lubang-lubang pembuangan air di batu kapur. Bervariasi dalam panjang, kedalaman dan luasnya, cenote ini akan melayani perenang dari berbagai kemampuan. Terjunlah ke kedalaman air yang jernih dan berjemur di sungai-sungai air tawar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here