Didampingi Sule, Artis Nathalie Holscher Mantap Ikrarkan Syahadat

482
Nathalie Holscher usai membaca ikrar dua kalimat syahadat didampingi Sule dan Ustadz Seno. (Foto: IG)

Jakarta, Muslim Obsession – Artis Nathalie Holscher resmi menjadi seorang muslimah setelah membaca dua kalimat syahadat, Selasa (22/9/2020) pukul 17.17 WIB.

Youtuber yang juga seorang Disc Jokey (DJ) itu mengikrarkan diri sebagai muslimah dibimbing Ustadz Seno Hendro dari Mualaf Center. Komedian Sule tampak hadir dalam prosesi Nathalie menjadi seorang muslimah tersebut.

Kabar gembira tersebut dibagikan Nathalie melalui akun Instagramya @nathalieholscher. Mengenakan pakaian dan jilbab serba putih, Nathalie tampak memegang sebuah surat didampingi Sule dan Ustadz Seno Hendro dari Mualaf Center.

Dalam video singkat yang ditayangkan akun Instagram @mualaf.center.indonesia, Nathalie terlihat lancar mengikuti tuntunan Ustadz Seno.

Nathalie menyebutkan bahwa keinginannya memeluk agama Islam merupakan sesuatu yang diinginkannya. Dengan penuh rendah hati, Nathalie juga menyebut bahwa Allah telah melembutkan hatinya sehingga ia mantap menjadi seorang muslimah.

“Di hari selasa pukul 17:17 wib ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama islam. Terima kasih MUALAF CENTER INDONESIA @steven.indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat. Dan terimakasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi,” tulis Nathalie.

Ragam komentar netizen pun langsung bermunculan. Kendati banyak yang nyinyir, namun keputusan Nathalie tersebut lebih banyak disambut dengan suka cita.

Bahkan akun @doktorsiska bermaksud akan mengirimkan mukena sutera untuk Nathalie. “Masya allah Congratulations nath… aku mau Kirim Mukena sutera”.

“Alhamdulillaaah… didoain smoga istiqomah ya naaaath….. Amin Allahumma amin…,” tulis @riedhanfajarsyah.

Selamat, Nathalie. Semoga Allah subhanahu wa ta’ala membimbing kita untuk senantiasa istiqamah dalam iman dan islam. Aamiin Yaa Allah. (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here