Dibilang ‘Salah Masuk NU’, Deddy Corbuzier Curhat di Instagram

488
Deddy Corbuzier diberi kartu NU dari Kiai Said (Foto: NU)

Jakarta, Muslim Obsession – Deddy Corbuzier meluapkan perasaannya melalui akun Instagram pribadinya @mastercorbuzier, Senin (16/9/2019).

Mentalis yang belum lama masuk Islam tersebut menceritakan kesannya ketika ia menjadi seorang mualaf. Berikut tulisan Deddy yang ia unggah di Instagram.

Baca Juga: Dapat Kartu Anggota NU dari Kiai Said, Deddy Corbuzier Dipanggil ‘Gus’

Anw mau cerita dikit.. Sejak saya MUALAF.. Banyak sekali saudara se Iman yang sangat mendukung dan mensuport saya.. Walau ada juga segelintir org yg blg salah guru.. Salah masuk NU.. Bla bla.. Tapi semua itu saya anggap masukan.. Walau tidak sedikit yang sifatnya bukan masukan tapi ada juga yang blunder jadi paksaan..

Tapi untung nya 90% follower saya adalah saudara saya yang positif.. Bayangkan betapa takut nya non muslim yang ingin mengenal agama Islam bila blum masuk saja sudah di perlihatkan berbagai pandangan yg beda beda…

Saya pikir islam itu ya satu.. Hingga saat ini.. That’s why I enjoy it.. And thank you buat semuanya.. YG selalu dukung saya.. Yang tdk melulu pakai kata “sekedar mengingatkan” atau lebih parahnya.. Islam itu hrs belajar dgn ORG2 tertentu.. Seakan akan agama yg sama saja… Beda.

Baca Juga: Masuk Islam, Deddy Corbuzier Sudah Sunat Belum? Ini Jawabannya

Seakan akan kalau tidak ikut mereka.. Salah.
I am who I am.. I enjoy my new religion.. And supporting my beloved country.. Indonesia.. NKRI.

NOW LET’S SEE THIS..
maaf kadang saya sholat gak saya posting.. Maaf jarang posting an saya isinya Agamis kecuali acara2 tertentu.. Coz for me, religion needs to be private.
Now saya balik..

Dalam perspektif Islam, olahraga merupakan aktivitas positif yang berguna bagi kesehatan tubuh. Karena Islam menunjung tinggi kekuatan dan kesehatan yang menjadi sarana beribadah kepada Allah.

al-‘aqlus salim fil jismis salim”, yang artinya “di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat.” “Mukmin yang kuat lebih baik dan lebih disukai oleh Allah SWT daripada mukmin lemah.” (HR Bukhari)

Saya tanya balik.. Buat yg selalu komen ke saya.. Udah sholat blom..
Bro.. Udah olahraga blom hari ini…
👍
Saat satu gym jadi punya loe sendiri… (dan mmg punya gue sendiri sih 😊)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here