Dianggap Hina Tuhan, Netizen Ramai Serukan Tangkap Ferdinand Hutahaean

205

Jakarta, Muslim Obsession – Warganet diramaikan dengan Tagar tangkap mantan Politikus Demokrat Ferdinand Hutahaean di Twitter. #TangkapFerdinand. Ia disebut telah melakukan penghinaan terhadap Tuhan di agama tertentu.

Nampak dalam cuitan tersebut yang jadi sorotan publik yakni terdapat kata-kata yang menyebutkan jika Tuhan itu lemah.

“Kasihan sekali Allahmu ternyata lemah harus dibela. Kalau aku sih Allahku luar biasa, maha segalanya, DIA lah pembelaku selalu dan Allahku tak perlu di bela,” cuit Ferdinad melalui akun twitternya.

Hingga kini belum diketahui pasti maksud dan tujuan Ferdinad menuliskan cuitan tersebut untuk kepentingan apa. Diduga kuat cuitannya itu untuk menyindir salah satu kelompok umat Islam.

Sontak saja cuitan bernada penghinaan tersebut ramai menuai kritikan dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang meminta pihak kepolisian untuk menangkap Ferdinad.

Karena ia dianggap membuat gaduh dan cuitan tersebut berpotensi memecah belah umat beragama bahkan bangsa Indonesia.

“Selain buat tagar #TangkapFerdinand, besok kita buat laporan nggak usah takut nggak diproses yang penting berbuat dulu masalah diproses atau tidak urusan belakangan,” ujar akun @Gojekmili**.

“Kalau tidak di proses kita turun ke jalan,” cetus akun @handajani**.

“Allah SWT emang gak butuh kita, gak butuh pembelaan kita. Tapi kita sebagai seburuk-buruknya seorang muslim. Setidaknya kita tahu cara berterimakasih kepada pemberi hidup dan kita wajib membela. Meski kita dianggap gila agama,” imbuh akun @Qiqy**.

“Kalau bisa laporannya bergelombang dari berbagai komunitas dan perorangan. Lalu dibuat vidio biar viral,” sahut akun @salfa**.

“Harus di kasih pelajaran si pembenci umat Islam,” tandas akun @SatyaPe48**.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here