Demi Satu Tamu Muslim, Hotel Irlandia Beri Kejutan Hidangan Sahur Prasmanan

378
Ibis Dublin Hotel Irlandia (Foto: Ilmfeed)

Jakarta, Muslim Obsession – Kicauan di Twitter tentang hotel di Irlandia yang menyiapkan hidangan prasmanan lengkap untuk satu-satunya tamu Muslim di sana telah menjadi viral.

Tweet dari pengguna Twitter @hemantbuch telah disukai lebih dari 100.000 kali. Awalnya, dia menjelaskan bagaimana rekan Muslimnya meminta camilan dari staf di Hotel Ibis di Dublin, Irlandia agar dia bisa makan sesuatu sebelum memulai puasa.

Mereka setuju dan memintanya untuk turun jam 2.30 pagi. Yang mengejutkan, mereka telah menyiapkan prasmanan lengkap untuknya dan mengatakan hanya itu yang bisa mereka lakukan. Diketahui, pria itu adalah satu-satunya tamu Muslim di sana.

“Seorang rekan muslim bertanya kepada hotel kami apakah mereka bisa memberinya camilan sebelum ia memulai puasanya. Mereka bilang oke, silakan turun jam 2.30 pagi. Ketika dia pergi, dia menemukan SARAPAN BUFFET LENGKAP yang sudah siap. Hotel mengatakan itu yang paling tidak bisa mereka lakukan. @Accorhotel bangga dengan Ibis Dublin,” tulis @hemantbuch

“Dia adalah satu-satunya orang di sana. Kemanusiaan masih hidup di tengah semua kebencian @Accorhotels,” tambahnya. (Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here