Demi Merah Putih di Kutub Utara, Dewi Banjir Dukungan Tokoh

535
Dewi Anggraini Nurfadilah (Foto: Instagram/ @dewianurfadilah)

Jakarta, Muslim Obsession – Perjuangan Dewi Anggraini Nurfadilah, yang sedang bersaing melalui voting untuk mengarungi ekspedisi ke lingkar arktik Kutub Utara, Fjällräven Polar, belum usai.

Masih ada kesempatan hingga batas voting terakhir 11 Desember 2019 untuk memilih Dewi di bit.ly/VoteDewi,⁣. Jika terpilih, maka ia akan menjadi perempuan pertama dari Indonesia yang bisa mencapai Kutub Utara pada bulan April 2020.

Dukungan dari warga Indonesia pun terus mengalir. Di antaranya para tokoh tanah air seperti Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Walikota Depok Mohammad Idris, Rano Karno hingga Anggota DPR RI Komisi IV Yohanis Fransiskus Lema.

View this post on Instagram

#Repost @idrisashomad • • • • • • Mari kita buat Merah Putih tetap berkibar pada ekspedisi Fjällräven Polar 2020 di Lingkar Arktik (Kutub Utara) dengan mendukung perwakilan Indonesia yaitu Dewi A Nurfadilah (warga Bojongsari) sebagai Perempuan Indonesia pertama yang akan melakukan ekspedisi sejauh 300Km di Kutub Utara pada April 2020. Yuk luangkan waktu 3 menit untuk memberikan VOTE dengan cara sebagai berikut : Langkah-langkah Voting 1. Klik Link yang ada di BIO @dewianurfadilah 2. Klik VOTE 3. Klik centang lalu Klik Log in Facebook 4. Login user dan password FB 5. Klik kotak "i'm not a Robot" 6. Pilih gambar yg sama dengan gambar utama 7. Kalau sudah keluar tulisan "Thank for Voting" tandanya sudah berhasil berikan vote dan tertulis VOTED Mohon bantuannya untuk terus SHARE sampai dengan tanggal 11 Desember ( 2 Hari lagi ya) Ayo kita berbuat sesuatu untuk Merah Putih 🇮🇩

A post shared by Dewi Anggraini Nurfadilah (@dewianurfadilah) on

“Saya Mohammad Idris, Walikota Depok mengajak kepada seluruh rakyat Indonesia, khususnya masyarakat Kota Depok untuk mendukung Dewi Nurfadilah pada ekspedisi Fjällräven Polar 2020 di lingkar arktik Kutub Utara,” ujar Mohammad Idris lewat Instagram.

View this post on Instagram

Terimakasih banyak atas dukungannya bang dul 😭🙏🏻🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩 #Repost @si.rano • • • • • • Langkah-langkah Voting 1. Klik Link ini http://bit.ly/VoteDewi atau yang ada di BIO @dewianurfadilah 2. Klik VOTE 3. Klik centang lalu Klik Log in Facebook 4. Login user dan password FB 5. Klik kotak "i'm not a Robot" 6. Pilih gambar yg sama dengan gambar utama 7. Kalau sudah keluar tulisan "Thank for Voting" tandanya sudah berhasil berikan vote dan tertulis VOTED Mohon bantuannya untuk terus SHARE sampai dengan tanggal 11 Desember ( 2 Hari lagi ya) Ayo kita berbuat sesuatu untuk Merah Putih 🇮🇩 @betawi.nyablak @betawi_kite @orangbetawi.id @bocah.betawi @betawifc.pssi @persijajkt @sinetron_betawi @betawie_kreatif @orangbetawipunya #betawi #anakjakarta #orangbetawi

A post shared by Dewi Anggraini Nurfadilah (@dewianurfadilah) on

“Saat ini seorang gadis dari Indonesia yang bernama Dewi Anggraini sedang mengikuti ekspedisi internasional Fjällräven Polar. Nah, apabila dia memenangkan audisi ini, maka Dewi Anggraini akan berangkat ke kutub utara mewakili Asia dan Oceania, serta menjadi perempuan pertama dari Indonesia yang akan ke kutub utara. Vote Dewi Anggraini, mudah-mudahan dia bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional,” tutur Rano Karno.

View this post on Instagram

Salam sejahtera buat kita semua SIAPA KITA !!! INDONESIA Hanya kita yang bisa membantu bangsa kita sendiri. Teman-teman ayo kita berbuat sesuatu untuk Indonesia 🇮🇩 Indonesia masih membutuhkan sekitar 20.000 VOTE lagi untuk mewakili Region Asia/Oceania Bantu VOTE dan SHARE di FB kamu, di WA Group, dll. Kita sama-sama berdoa dan berusaha membuat Merah Putih tetap berkibar pada ekspedisi Fjällräven Polar 2020 di Lingkar Artik. Izinkan saya untuk melangkah, sebagai Perempuan Indonesia yang akan sekuat tenaga menyuarakan bahwa kita adalah bangsa yang besar dan gigih. Untuk itu dibutuhkan banyak dukungan supaya perwakilan dari Indonesia bisa lolos mewakili Region Asia/Oceania (Indonesia, Malaysia, Thailand, Australia, New zealand, Singapura, Vietnam, Philipina) Bantu VOTE dengan klik pada link ini http://bit.ly/VoteDewi atau Link yg ada d Bio @dewianurfadilah Langkah-langkah Voting 1. Klik Link http://bit.ly/VoteDewi 2. Klik VOTE 3. Klik centang lalu Klik Log in Facebook 4. Login user dan password FB 5. Klik kotak "i'm not a Robot" 6. Pilih gambar yg sama dengan gambar utama 7. Kalau sudah keluar tulisan "Thank for Voting" tandanya sudah berhasil berikan vote dan tertulis VOTED Mohon bantuannya untuk terus SHARE sampai dengan tanggal 11 Desember. Ayo kita berbuat sesuatu untuk Merah Putih 💪🏻💪🏻🇮🇩

A post shared by YOHANIS FRANSISKUS LEMA (@ansylema2) on

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here