Datang dan Pergi Tertib, Anies Apresiasi Peserta Reuni 212

477
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Foto: IDN Times)

Jakarta, Muslim Obsession – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengapresiasi peserta reuni 212 yang datang dan pergi dengan sangat tertib, rapi dan tidak banyak meninggalkan sampah.

“Saya sampaikan apresiasi kepada semua yang mendatangi Monas dengan tertib dan rapi,” ujar Anies Baswedan di Monas, Ahad (2/12/2018).

Sebab, petugas dari Dinas Lingkungan Hidup (LH) tak memerlukan waktu lama untuk membersihkan Monas setelah acara selesai.

Bahkan, hanya butuh waktu kurang lebih empat jam dengan 1.080 petugas, Monas seperti disulap bersih tanpa sampah.

“Alhamdulillah Monas sekarang kondisinya seperti Minggu sore lainnya. Ini adalah cermin ketertiban, mudah-mudahan Monas terus menjadi tempat kita semua dan tetap terjaga dengan baik,” harapnya.

Anies Baswedan menyampaikan, sampah yang berhasil dibersihkan ada sekitar 200 ton. Jumlah ini jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan sampah pergantian tahun 2017 menuju 2018 kemarin.

“Diperkirakan ada 200 ton sampah yang berhasil dibersihkan. Ini jauh lebih kecil dari malam tahun baru. Jumlah massanya lebih banyak dari tahun baru, tapi sampahnya lebih sedikit,” tukasnya. (Bal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here