Dai Sumut Antusias Sambut Jambore Nasional Dai Parmusi

1128
Dai Sumut 1
Sebanyak 150 Dai Parmusi Sumatera Utara mengikuti Orientasi dan Diklat Dai di Kampus LPMP Meda, Jumat-Ahad (25-26/8/2018).

Medan, Muslim Obsession – Para dai Parmusi (Persaudaraan Muslimin Indonesia) dari Sumatera Utara (Sumut) tampaknya sangat antusias menyambut Jambore Nasional Dai Parmusi yang akan digelar pada 24-27 September mendatang.

Hal itu terlihat ketika Pengurus Wilayah Parmusi Sumut menggelar seleksi peserta lomba yang diikuti para dai dari berbagai daerah se-Sumatera Utara.

Seleksi dilakukan PW Parmusi Sumut pada Orientasi dan Diklat Dai Parmusi yang digelar sejak Sabtu (25/8/2018) hingga hari ini, Senin (27/8/2018) di Kampus Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Medan.

Hasilnya, sebanyak 16 peserta terjaring untuk mengikuti Jambore Nasional Dai Parmusi. Mereka adalah para pemenang lomba Orientasi dan Diklat Dai yang dilaksanakan sebagai persiapan menghadapi Festival Jambore Nasional Dai Parmusi.

“Seleksi ini dilakukan agar PW Parmusi Sumut mengetahui potensi para dai. Lagipula, kami ingin mengirimkan dai-dai terbaik untuk Jambore Nasional Dai nanti,” kata Ketua PW Parmusi Sumut, Akhwanul Akmal di sela-sela pengumauman pemenang lomba, Ahad malam (26/8/2018).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here