Dai Parmusi Mulai Padati Lokasi Jambore

744
Jambore Nasional Dai Parmusi 2018

Cibodas, Muslim Obsession – Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) menggelar Jambore Nasional Dai dan Milad ke-19 Parmusi di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, Cibodas, Jawa Barat. Para dai tampak telah memenuhi lokasi tersebut.

Pantauan Muslim Obsession di lokasi, Senin (24/9/2018), sebagian dai mulai berkumpul di lapangan untuk menunaikan shalat dzuhur berjamaah. Sebagian yang lain masih terlihat mengambil wudhu.

Para dai datang ke lokasi menggunakan bus dan kendaraan pribadi. Mereka juga sempat membeli makanan yang dijajakan oleh pedagang di lokasi tersebut.

Tenda-tenda juga telah disiapkan di lokasi. Ambulans dan posko medis turut disiagakan. Di panggung utama, spanduk bertuliskan Jambore Nasional Dai dan Milad ke-19 Parmusi tampak membentang. Sejumlah kursi disiapkan untuk para tamu yang akan hadir dalam kegiatan tersebut.

Jambore digelar untuk menjalin ukhuwah para dai Parmusi dari berbagai daerah, sekaligus memberikan bekal manhaj Dakwah Desa Madani kepada para dai sebelum melaksanakan ekspedisi dakwah ke berbagai pelosok tanah air. (Bal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here