Canon dan DOSS Lelang Kamera untuk Korban Bencana NTT

68

Yogyakarta, Muslim Obsession – Ada banyak cara untuk berbagi kebaikan dengan sesama, termasuk bagi korban bencana alam yang belakangan marak terjadi di beberapa daerah di Tanah Air.

Canon melalui PT. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia bersama toko kamera dan gawai Digital One Stop Solution (DOSS) menggelar kegiatan lelang amal berupa lelang kamera digital Canon, JUmat (16/4/2021).

Hasil lelang disalurkan melalui Yayasan Realino untuk meringankan beban korban bencana di Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Banyak saudara kita di NTT menjadi korban setelah musibah angin kencang, banjir bandang dan tanah longsor yang menimpa beberapa waktu lalu. Kegiatan lelang donasi ini sebagai bentuk kepedulian Canon bersama DOSS untuk membantu musibah yang terjadi di NTT. Kami harap donasi dari hasil lelang kamera Canon ini dapat membantu para korban agar bisa segera pulih seperti sediakala,” ujar Director of Canon Business Unit PT. Datascrip, Monica Aryasetiawan.

Lelang kamera Canon untuk donasi korban bencana di NTT ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka pembukaan gerai DOSS di Yogyakarta, tepatnya di Jalan Kaliurang Km 5 No.23, Kabupaten Sleman.

Lelang donasi berupa 1 unit kamera Canon EOS M50 Mark II with lens 15-45mm dan 1 unit Canon PowerShot G7 X Mark II ini berlangsung 12-15 April 2021 di akun media sosial @doss.jogja.

Total hasil lelang berupa uang tunai Rp15.000.000 disalurkan untuk korban bencana di NTT melalui Yayasan Realino yang akan diteruskan ke Dekanat Adonara, Keuskupan Larantuka, NTT.

Yayasan Realino yang ada di Yogyakarta ini banyak membantu masyarakat yang tidak mampu dan membutuhkan melalui program pemberdayaan masyarakat seperti pemberian pendidikan dan keterampilan.

“Terima kasih atas dukungan Canon dalam acara pembukaan gerai DOSS di Yogyakarta, salah satunya berupa lelang kamera untuk donasi korban bencana di NTT. Dengan hadirnya DOSS di Yogyakarta, kami ingin memberikan kemudahan dan pengalaman agar pelanggan dapat mencoba terlebih dahulu sebelum membeli berbagai peralatan fotografi dan videografi, termasuk produk-produk berkualitas dari Canon,” kata owner DOSS, Tahir Matulatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here