Buruan Daftar, Kartu Prakerja Gelombang 11 Resmi Dibuka

110

Jakarta, Muslim Obsession – Kabar gembira untuk masyarakat Indonesia, pemerintah kembali membuka kesempatan kepada masyarakat untuk bergabung dalam program Kartu Prakerja gelombang 11. Kesempatan ini dibuka kembali mengingat animo masyarakat sangat tinggi.

“Komite Cipta Kerja (KCK) memutuskan untuk memulihkan kepesertaan Kartu Prakerja sebagai gelombang 11 karena tingginya animo masyarakat,” kata Head of Communication Manajemen Pelaksanaan (PMO) Kartu Prakerja, Louisa Tuhatu Senin (2/11/2020).

Baca juga: Segera Dibuka, Ini Cara Mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 11

Louisa mengatakan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 11 dibuka per hari ini pukul 12.00 WIB dengan kuota hampir 400.000.

“Pendaftaran gelombang 11 yang merupakan gelombang tambahan dibuka pada hari Senin 2 November 2020 pukul 12.00 WIB dengan kuota hampir 400.000. Mereka yang sudah pernah mendaftar di situs Kartu Prakerja dapat langsung bergabung dalam proses seleksi gelombang 11,” tuturnya.

Baca juga: Daftar Kartu Prakerja Selalu Gagal! Perhatikan Lagi Syarat dan Ketentuannya

Kuota peserta gelombang 11 ini berasal dari pencabutan kesesertaan gelombang sebelumnya yang tidak mengikuti pelatihan setelah 30 hari. Louisa berharap masyarakat yang nantinya lolos menjadi peserta dapat memanfaatkan pelatihan sebaik-baiknya.

Baca juga: Fasilitas yang Diterima Direktur Kartu Prakerja di Luar Gaji Rp77 Juta

“Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini, dan bagi mereka yang nanti lolos menjadi peserta jangan lalai untuk langsung melakukan pembelian pelatihan sebelum 30 hari agar kepesertaannya tidak tercabut,” tandasnya. (Albar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here