Bursa Sajadah Ajak Anak Panti Sosial Nobar Film Guru Ngaji

526
CEO Bursa Sajadah, Heera SKV bersama anak yatim (Foto: Bal)

Jakarta, Muslim Obsession – Bursa Sajadah mengajak anak-anak Panti Sosial Bina Taruna Jaya untuk nonton bareng film ‘Guru Ngaji’, hal ini dilakukan untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak dan sekaligus memberikan dukungan untuk perfilman Indonesia, Sabtu (26/5/2018).

“Kita ingin berbagi, kita ingin lebih barakah, ingin mendapatkan pahala, dalam arti kita ingin berbagi itu point utamanya, kenapa anak yatim? karena di Indoneia mereka adalah anak-anak yang mungkin masih belum diperhatikan secara penuh,” ungkap CEO Bursa Sajadah, Heera SKV.

Selain itu, Heera juga menyebut bahwa menyantuni anak yatim adalah suatu kewajiban bagi sesama, hal itu sesuai dengan Hadist Riwayat Bukhori yaitu:

“Dari Sahl bin Sa’ad Radhiallahu ‘anhu dia berkata: Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : ‘Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini’, kemudian beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam, serta agak merenggangkan keduanya.” (HR. Bukhori)

“Di agama kita kan jelas dikatakan, bahwa kalau kita menyantuni anak yatim insya Allah itu yang terbaik, dalam acara ini seratus anak yang di undang tapi yang hadir 99 anak karena yang satu sedang berhalangan” katanya

“Jadi sebetulnya disini itu tidak semuanya anak yatim, ada juga anak piatu, ada yang dhuafa, yatim piatu, dan ada  juga yang dari low income family yang ingin meneruskan ke jenjang selanjutnya (kuliah) tapi mereka ngga bisa melanjutkan maka dari itu mereka masuk ke dalam yayasan ini untuk mempelajari keterampilan-keterampilan supaya mereka bisa mempunyai keterampilan untuk mencari pekerjaan,” tambahnya.

Heera berharap acara tersebut akan menciptakan dampak positif pada pemikiran, perasaan dan juga perilaku setiap anak-anak panti sosial dan exclusive members yang di undang. (Bal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here