Burj Khalifa Menyala untuk Ulang Tahun Shah Rukh Khan

58

Dubai, Muslim Obsession – Burj Khalifa Dubai menandai ulang tahun bintang Bollywood Shah Rukh Khan dengan pertunjukan cahaya.

Gedung tertinggi di dunia itu diterangi dengan kata-kata, “Selamat Ulang Tahun, Shah Rukh Khan,” sebelum proyeksi khusus tersebut memainkan montase dari beberapa perannya yang paling terkenal dan memberinya label “Raja Bollywood”.

Sebuah video dari acara tersebut dibagikan ke Instagram dengan keterangan: “#BurjKhalifa menambah kilau perayaan ulang tahun Baadshah Bollywood! Selamat ulang tahun @iamsrk! #ShahRukhKhan”

Bintang Jab Tak Hai Jaan itu berusia 55 tahun pada hari Senin, 2 November 2020 dan dia berada di Dubai untuk merayakannya.

Aktor tersebut membagikan foto dirinya berdiri di balkon, saat fotonya diproyeksikan ke Burj Khalifa di latar belakang.

“Senang melihat diri saya di layar terbesar dan tertinggi di dunia. Teman saya #MohamedAlabbar menempatkan saya di layar terbesar bahkan sebelum film saya berikutnya,” tulis Khan di Instagram.

“Terima kasih dan cinta kalian semua @burjkhalifa & @emaardubai. Menjadi tamu saya sendiri di Dubai … anak-anak saya [sangat] terkesan dan [saya] menyukainya!”

Khan adalah ayah dari tiga anak, Arya (22) Suhana (20) dan AbRam (7). Ini bukan pertama kalinya Burj Khalifa memberi penghormatan kepada Khan. Gedung itu juga menyala untuk ulang tahunnya di 2019.

“Terima kasih telah membuat saya bersinar begitu cerah,” tulis bintang Bollywood itu di Twitter tahun lalu.

“Cinta dan kebaikan Anda tak tertandingi. Wow! Ini benar-benar yang tertinggi yang pernah saya alami. Cinta [Anda] Dubai. Ini hari ulang tahun saya dan saya tamunya!”

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here