Bupati Tasikmalaya Minta Pembangunan Islamic Center Tepat Waktu

479
Bupati Tasikmalaya, Uu Ruzhanul Ulum.

Tasikmalaya, Muslim Obsession – Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum mengancam tak akan membayar lunas proyek pembangunan Islamic Center (IC) jika tak selesai tepat waktu. Tak hanya itu, ia pun akan memberikan catatan hitam kepada pihak pelaksana pembangunan kalau proyek IC jika pembangunan tidak selesai pada tanggal 25 Desember.

“Kami ingatkan lagi kepada rekanan, agar selesai tepat waktu, jika tidak kami tidak akan bayar full dan tentu akan ada catatan buruk di kami,” katanya usai melaksanakan sidak pembangunan IC, Senin (4/12/2017).

Kendati demikian, melihat perkembangannya Uu optimis pembangunan selesai pada akhir tahun. Apalagi IC memang harus segera selesai karena peresmian dijadwalkan pada tanggal 2 Januari 2018.

“Kalau dilihat perkembangannya 90 persen ya, tinggal mempercantik saja. Alhamdulilah ini kami akan targetkan menjadi ikon Kabupaten Tasikmalaya,” ujarnya.

Menanggapi keinginan bupati, pelaksana pembangunan Asep Iwa Rustiwa berkomitmen menyelesaikan pembangunan IC supaya tepat waktu sesuai keinginan Pemkab Tasikmalaya.

“Kami melakukan penambahan pekerja dan dibagi dua shift dan penambahan man power. Yang satu shift ada 204 orang waktu reguler ditambah waktu lembur dengan 110 orang,” jelasnya. []

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here